Harga mesin cup sealer otomatis, Mahal Namun Wajib Anda Punya

1 Dec 2016

Harga mesin cup sealer otomatis 

Mesin Cup Sealer Manual Tanpa Listrik merupakan salah satu varian dari mesin cup sealer yang paling ngeHits, kelebihan mesin cup sealer yang satu ini adalah kemampuannya bekerja tanpa harus terus menerus di aliri energy listrik.. Di karenakan sifatnya yang agak hybrid maka bisa dibilang jenis mesin cup sealer ini agak banyak di cari orang. Namun semakin lama mesin ini pun sudah jarang di temui. Sebagai gantinya banyak tipe mesin cup sealer yang bermunculan di antaranya tipe Otomatis,Semi Otomatis dan Full manual.

 

Pada hakikatnya Cara memasang cup sealer sendiri tergolong mudah. Anda tak perlu mengikuti pelatihan khusus atau tutorial dari para ahli untuk bisa mengoperasikan mesin segel gelas yang satu ini. Dalam paket pembeliannya anda akan mendapatkan buku manual instruksi penggunaan. Anda hanya tinggal membaca dengan seksama langkah demi langkah cara menggunakan mesin cup sealer yang anda beli

Untuk tiap jenis dan tipe cup sealer di bandrol dengan harga yang berbeda beda, contoh Harga mesin cup sealer otomatis di pasaran biasanya di bandrol mulai dari 4.5-5 juta rupiah. Cup Sealer Otomatis merupakan versi paling atas dari semua mesin cup sealer yang ada di pasaran. Gak hanya versi otomatis saja, untuk versi lain yang gak kalah laris adalah versi Semi Otomatis dan Manual. Untuk kedua mesin tersebut di bandrol mulai dari 900 ribu hingga 1jutaan, dan 3 jutaan hingga 4 jutaan. Kesemuanya dalam kondisi baru dan bergaransi resmi 1 tahun serta 3 bulan untuk spare part.

Bila anda mempunyai usaha warung Juice Rumahan, maka Harga cup sealer untuk juice termasuk satu jenis dengan cup sealer minuman regular, oleh karenannya harga mesin ini sendiri tidak mempunyai rentang harga yang berbeda jauh. Jadi bagi anda yang memiliki usaha minuman ringan baik juice buah atau minuman ringan seperti Kopi/Bubble.. Di beberapa toko elektronik yang menjual mesin minuman, banyak sekali cup sealer di tawarkan, Contoh saja Harga cup sealer powerpack yang cukup terkenal. Gak hanya brand powerpack saja yang terkenal, ada beberapa brand alternaitf yang gak kalah moncer dan bagus kualitas mesinnya. Sebut saja cup sealer Wiratech,GETRA,GEA,Ramesia dan sang penantang mesin murah cup sealer eton

Harga mesin cup sealer murah merk etton saat ini bisa dibilang menjadi primadona, di karenakan harganya murah dan kualitasnya cukup baik. Walaupun segmen cup sealer murah sudah di isi oleh eton tapi Yang tak kalah menarik adalah harga mesin cup sealer bekas yang bisa di jadikan alternative lain apabila buget yang anda miliki terbatas. Banyak seller penjual mesin cup sealer bekas yang membandrol mesin tersebut dengan harga cukup miring. Nah apabila anda berniat membeli mesin cup sealer bekas carilah yang masih mempunyai masa garansi minimal 3-4 bulan kedepan.

Jika anda bertanya Mengapa harus barang bekas/seken? Jawabannya mudah karena memang harga jualnya murah meriah. Bagi sebagian kalangan yang baru kerkecimpun dalam dunia kuliner,buget adalah segalanya. Oleh karena itu demi memangkas biaya yang tidak penting, barang-barang bekas sudah barang tentu menjadi jawabannya. Asal fungsi dari barang tersebut normal apa adanya, maka hal tersebut sudah tidak menjadi kendala lagi.


TAGS Harga mesin cup sealer otomatis


-

Author

Search

Recent Post