Ada Mesin Mie Otomatis, Membuat Mie Gak usah repot lagi

13 Jun 2016

Mesin Mie Otomatis

Jika dahulu kala membuat mie merupakan pekerjaan yang merepotkan, namun kini tidak lagi! Membuat mie kini tak lagi harus melalui proses panjang lho, cukup dengan 2 langkah saja maka mie yang anda inginkan akan bisa anda sajikan. Oke hal ini tentunya tidak lepas dari peran teknologi dan perkembangan zaman yang pesat, jika dulu membuat mie membutuhkan waktu lama namun di zaman sekarang hal tersebut sudah tidak lagi anda temui. Mesin mie otomatis adalah jawaban dari setiap masalah anda, dengan mesin mie otomatis anda tidak lagi repot-repot membuat mie dengan hasil produksi yang tidak pasti dan dengan kualitas di bawah standar rata-rata. Mesin mie membuat hasil produksi anda bisa lebih banyak, kualitas merata, hasilnya pun luar biasa baik. Mesin mie sendiri di bagi dalam 2 jenis paket mesin yakni Mixer Mie dan Mesin Cetak mie, kedua mesin ini tentu selalu berjalan beriringan dalam proses produksi mie.

2 Langkah Mudah
Dalam memproduksi mie yang berkualitas, anda membutuhkan 2 langkah penting dalam proses pembuatannya :
Membuat adonan : membuat adonan adalah hal yang paling dasar yang harus di lakukan, adonan yang baik memnbutuhkan ketepatan takaran yang pas dan pengolahan yang benar, dengan menggunakan mesin mixer modern anda bisa membuat adonan mie yang bagus dengan tekstur yang baik. Mixer mie modern di lengkapi dengan beberapa moder percepatan mixer yang bisa di atur sesuai dengan tingkat pengolahan adonan yang di inginkan. Anda juga bisa menggunakan beberapa jenis bentuk adukan yang telah di sesuaikan dengan kebutuhan.

Mesin cetak mie : mesin cetak mie merupakan langkah akhir yang harus anda lakukan ketika adonan mie anda telah siap, mesin cetak mie yang banyak beredar saat ini adalah MJ series, mesin ini mampu mencetak adonan mie dengan tepat, cepat dan sesuai dengan tingkat ketipisan yang anda inginkan. Tak hanya mie, namun mesin ini juga mampu mengerjakan pengerjaan lain seperti mencetak kwetiau atapun mie keriting.

Oke jika kedua mesin mie otomatis tersebut telah siap di dapur anda, maka selanjutnya anda sudah siap untuk memproduksi sendiri mie yang anda inginkan. Oke semoga berguna


TAGS mesin mie otomatis


-

Author

Search

Recent Post