Mengenal Lebih Dalam Mesin Kemasan Continuous Sealer Horizontal

22 Oct 2015

Mesin kemasan Continuous Sealer Horizontal merupakan sebuah alat pengemasan dengan kontruksinya dari stainless steel, memiliki kecepatan konveyor hingga mencapai 16 mt / min, dan juga sangat mudah untuk digunakan. Tidak hanya itu, mesin ini juga memiliki miniature circuit breaker, juga pengaturan suhu secara elektronik. Berbeda dengan mesin pengemas lainnya, mesin ini juga dilengkapi dengan pencetak kode embos yang akan menjadi nilai tambah bagi produk anda untuk di perhitungkan oleh para konsumen karena terdapat tanggal kadaluarsanya pula. Menjadi lebih istimewa mesin ini dengan dilengkapi sistem pendingin udara yang ada 6 lubang penghilang panas, emergency stop button jika ingin diberhentikan secara mendadak, juga termasuk cadangan timing dan teflon belt. Sangat menarik bukan dengan fitur – fitur yang ada pada mesin ini? Akan sangat membantu dalam produksi anda.

Continuous Sealer Horizontal adalah alat yang sudah tidak asing lagi untuk digunakan dalam mengemas suatu produk dengan menggunakan plastik, terutama pada industri rumahan (Home Industri). Alat ini dapat melakukan pembungkusan dengan kemasan berukuran kecil, dengan dilengkapi kode produksi dan tanggal kadaluarsanya (Expire date). Alat ini sering digunakan untuk mengemas makanan, dan berbagai jenis produk lain dengan menggunakan plastik, akan tetapi lebih sering digunakan untuk membungkus makanan. Kemudahan dalam proses pengemasan merupakan nilai lebih dari mesin kemasan ini, sehingga tidak heran banyak industri rumahan menggunakan alat ini untuk mengemas produk – produk mereka. Waktu pembungkusan menjadi lebih cepat dan rapi, sehingga sangat memungkinkan untuk meningkatkan kualitas produk yang anda miliki untuk dipasarkan, dan ketika sampai ditangkan konsumen pun tetap dalam keadaan baik, tentu hal seperti itu yang diharapkan, oleh karena itu mesin kemasan ini adalah solusi dari keinginan anda.

Lalu mengapa mesin kemasan ini menjadi sangat diminati? Karena dalam proses pengemasan dengan menggunakan mesin ini menjadi lebih cepat dan lebih rapi, dari pada dengan menggunakan mesin biasa atau dengan cara yang manual. Tenaga menjadi lebih hemat, dan produksi pun akan lebih meningkat. Bukan hanya itu, produk anda juga dilengkapi dengan tanggal kadaluarsanya sehingga memberi informasi kepada konsumen untuk sampai kapan dapat menggunakan produk anda, dan kepercayaan konsumen pun akan terjaga dengan produk yang anda miliki tersebut.

Disamping kecepatan, keamanan juga harus diperhatikan. Terkadang tegangan listrik tidak stabil, atau listrik mati mendadak, atau mungkin juga ketika sedang mengemas namun belum selesai waktu yang ditentukan, tapi anda ingin menghentikannya, anda tinggal menekan tombol emergency stop button untuk meghentikannya, tanpa takut akan terjadi konsleting yang mengakibatkan mesin menjadi tidak berfungsi lagi alias rusak. Sangat menarik bukan untuk menggunakan mesin kemasan ini, bukan hanya efektif dan aman dalam penggunaannya, namun dengan kontruksinya yang terbuat dari stainless steel yang menjadikan alat ini menjadi sangat kokoh dan awet..Semoga produksi anda menjadi lebih meningkat dalam waktu yang efisien dan efektif.


TAGS Mesin kemasan Continuous Sealer Horizontal


-

Author

Search

Recent Post