Kelebihan Menggunakan Bungkus Standing Pouch

13 Oct 2015

 

Standing Pouch adalah salah satu jenis pembungkus makanan yang paling menarik saat ini. Mengapa? Bentuk yang transparan dan menjadikan makanan yang dibungkus di dalamnya terlihat lebih menarik sehingga membuat banyak para pengusaha makanan yang beralih menggunakan stand pouch sebagai bungkus makanan andalan mereka. Berbicara mengenai stand pouch, selain memiliki bentuk yang menarik, jenis pembungkus makanan yang satu ini ternyata juga memiliki banyak kelebihan. Berikut adalah beberapa kelebihan atau keunggulan dari stand pouch.

Bentuk Visual yang Keren
Bentuk visual keren yang diusung oleh stand pouch memang sudah tak bisa diragukan. Jika pembungkus makanan lain hanya mengandalkan bentuk yang sudah sangat ‘mainstream’, maka inovasi dari stand pouch adalah keunggulannya. Seperti yang kita ketahui, ada dua macam stand pouch yakni yang transparan dan alumunium. Bentuk transparan dari stand pouch memungkinkan pembeli untuk melihat makanan yang terdapat dalam stand pouch tersebut.

Bahan Alumumium Membuat Makanan Awet
Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa bahan aluminium foil adalah salah satu bahan yang digunakan oleh Standing Pouch. Mengapa menggunakan aluminium foil? Jawabannya adalah agar makanan yang dibungkus di dalamnya tetap dalam keadaan awet. Sudah banyak pembungkus makanan yang menggunakan aluminium foil sebagai bahan dasarnya. Dalam stand pouch yang berbahan aluminium foil, anda tak perlu khawatir jika makanan anda terkena panas berlebih sehingga menjadikan makanan anda tetap dalam kondisi yang baik.

Bisa Buka/Tutup
Salah satu jenis pouch yang saat ini dimanfaatkan oleh banyak pengusaha makanan ringan adalah stand pouch yang dilengkapi dengan zipper plastik. Sebagian anda pasti sudah tahu fungsinya. Ya! Fungsi dari zipper yang dipasang di stand pouch adalah agar makanan yang ada di dalam bungkus tersebut bisa anda ambil kapan saja anda mau dan kemudian menutupnya bila sudah ingin menyimpannya. Ini adalah kelebihan yang tak dimiliki oleh bungkus makanan yang lainnya. Anda juga tak perlu menyimpan makanan yang telah dibuka dalam toples sehingga sangat memudahkan anda.

Tak Perlu Takut Tumpah
Adanya zipper pada Standing Pouch menjadikan makanan anda tidak akan tumpah. Ini adalah fungsi yang sangat jelas dari stand pouch.Cocok untuk Segala Jenis Makanan

Bagi anda yang mencari inovasi agar makanan terlihat menarik, anda bisa mencoba mengaplikasikan stand pouch sebagai bungkus makanan anda. Segala jenis makanan yang dibungkus menggunakan stand pouch akan terlihat lebih menarik. Contoh-contoh makanan yang sangat cocok menggunakan stand pouch adalah keripik, kacang, kopi, abon, dan masih banyak lagi yang lainnya. Itulah kelebihan yang diusung oleh Standing Pouch. Anda tentu bisa mencobanya untuk usaha makanan yang sedang anda jalankan. Apapun jenis makanannya, stand pouch akan memberikan kesan elegan dan menarik. Semoga sedikit informasi tersebut bermanfaat bagi anda.


TAGS Standing Pouch


-

Author

Search

Recent Post