Plastik Kemasan Zipper Paling Cocok Di Gunakan Untuk Makanan Ringan

21 Apr 2015

Plastik Kemasan – Makanan ringan bisa di bilang merupakan salah satu makanan isenk / cemilan bermanfaat, makanan ringan sendiri biasanya sangat mudah kita temui dimanapun kita pergi. Bentuny sendiri cukup bervariasi mulai dari makanan kering hingga makanan basah ataupun kue, yang penting selama makanan tersebut tidak mengenyangkan lha pokoknya. Zaman sekarang banyak sekali produsen makanan ringan berlomba-lomban menciptakan desain plastik kemasan yang revolusioner dan inovatif, tujuannya apalagi jika bukan untuk menarik hati pelanggan karena kelebihan produk yang mereka jual. Jika pada zaman dahulu yang namanya makanan ringan / snack hanya di kemas dengan plastik biasa / pouch, maka lain dulu lain sekarang!

Zaman sekarang para produsen makanan ringan mulai mengadopsi sistem kemasan dengan model Zipper, Vacuum yang di gabungkan dengan sistem sealer. Sistem seperti ini di percaya akan semakin menambah rasa aman dan nyaman pada calon pembeli, di karenakan produk yang akan mereka beli sudah pasti terjamin kualitasnya dan kebersihannya. Adalah Plastik Kemasan Pouch dan Zipper yang menjadi primadona saat ini, plastik zipper sendiri adalah plastik serbaguna dengan fungsi pakai yang sangat baik. Isi kemasan dijamin aman dan bersih saat anda membelinya di toko ataupun supermarket, kelebihan lain dari kemasan zipper seperti ini adalah fleksibilitasnya yang sangat baik. Ketika anda membuka sebuah kemasan makanan maka bisa dibilang mustahil anda dapat menutup kemasan itu kembali dengan kondisi rapat seperti semula. Nah inilah kelebihan yang tidak di miliki oleh kemasan pembungkus lain.

Jika pada pembungkus lain hanya bisa di gunakan sekali buka dan sekali pakai, namun pada Plastik Kemasan zipper hal tersebut tak berlaku. Anda bisa menggunakan kemasan ini berkali-kali selama isi makanan ringan anda belum habis, enak bukan?. Menggunakan kemasan plastik seperti ini tentu saja bukan tanpa resiko dan kekurangan, resiko yang pertama adalah kemasan menjadi terlalu besar dan boros material, sedangkan untuk resiko yang kedua adalah cost production nya pun menjadi naik alias mahal. Kalau sudah begini biasanya


TAGS plastik kemasan plastik kemasan zipper plastik zipper


-

Author

Search

Recent Post