Waspada, Modus Curanmor dengan Cairan Setan

24 Dec 2013

Modus Curanmor dengan Cairan Setan - Saat ini berbagai upaya dilakukan untuk mencuri sepeda motor. Dulu ada yang biasa menggunakan kunci letter T untuk membobol kunci sepeda motor, namun sekarang mereka sudah mulai menemukan cara baru untuk membobol kunci sepeda motor yaitu dengan menggunakan cairan kimia. Para curanmor itu biasa menyebutnya dengan nama “cairan setan”.

http://us.images.detik.com/content/2013/06/28/648/110033_kunci.jpg

Dengan mengguakan cairan tersebut, besi langsung menjadi korosi dan perlahan melunak. Hal ini dilakukan pada penutup lubang kunci motor dengan menggunakan jarum suntik agar lebih mudah dan cairan juga tidak mengenai tangan.

Cairan ini sangat berbahaya apabila terkena bagian kulit. Kulit bisa melepuh dan terasa panas. Setelah menyuntikkan cairan tersebut, mereka hanya menggunakan kunci biasa untuk menyalakan sepeda motor seperti biasa.

Cara ini sangat mudah sekali sehingga tidak memerlukan waktu yang lama dan juga tidak menimbulkan kecurigaan. Para curanmor ini juga bertingkah seperti biasa tanpa ada yang curiga.

Bagi anda semua harap berhati-hati, sebaiknya motor juga dilengkapi dengan kunci rahasia agar lebih nyaman. Dan parkirlah motor di tempat yang terlihat dan lebih dekat dengan petugas parkir.

Info: Berita Otomotif


TAGS Modus Curanmor dengan Cairan Setan cairan setan tips otomotif curanmor modus curanmor pencurian motor


-

Author

Search

Recent Post